Saturday 18 January 2014

Aplikasi Cheat Engine untuk Android

halo! bertemu lagi bersama saya gadged ijo
kali ini saya ingin memberikan beberapa aplikasi
yang mirip dengan cheat engine di pc.
percaya atau tidak :v ini lah beberapa aplikasi untuk mencheat
game di android sobat :D

List Cheat Engine Android:
  1. GameCih
  2. GameKiller
  3. Game Guardian
  4. Cheat Droid ★ root only
Dan mungkin masih banyak yang lainnya yang belum ane tau :D
ok sekarang untuk penjelasannya
eh ya aplikasi di atas hanya untuk hp yang sudah di root!

1.GameCih
Download GameCih (direct)
Download GameCih (Google Play)
Aplikasi ini kayaknya yang paling populer deh
fitur di aplikasi ini cukup untuk mencheat beberapa game
kenapa beberapa? karena sekarang game-game baru yang beredar
sudah ada fitur anti cheatnya,jadi kalo terdeteksi adanya
GameCih terinstal di hp,otomatis game akan keluar sendiri
biasanya ada tulisan
ilegal program detected.
atau
ilegal aplikasi terdeteksi (game buatan Gemstore)
dan lain-lain
2.GameKiller
 Download GameKiller (direct)
kalo ini saya belum coba :D
jadi yang mau silakan ambil dan
test sendiri ya :v hehe
3.Game Guardian
Download Game Guardian  (direct)
nah kalo ini mirip sama
GameCih cuman sayangnya ngak begitu work
menurut ane :v hehe
cuman ada fitur savenya

4.Cheat Droid ★ root only 

Kalo yang ini saya malah baru tau :v
makannya belum coba juga >_<
hehe


[UPDATE]
5.Game Hacker
Download Via Apk Here
Download Via KumpulBagi
Ni app kesukaan ane sekarang :v
fitur banyak,tampilan yg keren,cepat
bisa edit langsung memory pake kode (klo tau kode hexnya)
banyak dah pokoknya :D silakan di coba
untuk pertama kali pake pasti bingung gmana cara ganti mode
fuzzy search dll.
silakan komen aja klo bingung ntar ane bikin tutornya :v haha
ew ya pas pertama buka tulisan china tp tenang,jangan panik
tinggal accept aja ntar juga bahasa inggris :v


Silakan di pilih yang kira-kiranya cocok di hati sobat :D
oh ya semua cheat engine di atas tidak 100% work untuk game Online
karna game online semua datanya ada di server dan aplikasi di atas hanya mampu mengedit memory game yang di hp.tapi untuk game yang semi online kaya subway sufers,zenonia 3 dan lain-lain itu work 100% kok! apalagi game offline :D .tapi game sekarang banyak yang dah pake anti cheat jadi pinter-pinterin ngakalinnya :v
Semoga Bermanfaat! :D

No comments:

Post a Comment