Friday 17 January 2014

Avatar Fight Online | Game online asik android

Halo Bro!
di postingan pertama gadged ijo ini, akan mengeshare game yang asik untuk di mainkan,apa lagi game ini adalah game online.
jadi kalian dapat duel avatar kalian dengan avatar orang lain.
gadged ijo juga sudah mainin ini game beberapa bulan :D
dah level 46 tapi masih cupu :v hehe
maklum sudah beberapa minggu ini ane dah jarang banget maininnya :p
ok mari kita ke topiknya. (dah pada ngak sabar nih :v)

pertama mari kita lihat screen shootnya :D
 Loading...
 Daily Reward
 ni avatar temen ane >_< .dah ngeri yah :v
 nah kalo ini yang cupu avatar baru ane
tapi hebat kan ,lawan musuh yang dah punya pet masih menang :D
ow ya ni di ambil pake bluestack,kenapa kok ngak dari hp langsung? karena hp ane galyong kan layarnya sempit :v jadi ngak enak kalo di pamerin :v wkwkwkw
bagus ngak coba?
ni gameplaynya mirip ninja kita,ninja saga,atau dragon city. loh brarti mainnya tinggal klik2 doang?
yoi sob! .kalo kamu senang dengan game seperti ninja saga pasti betah deh! :D
ada banyak fitur lainnya yang ngak saya ambil screenshotnya
misal guild,shop(pasti ada lah :v),land (untuk bikin tower atau tempat menambang kayu,batu dan besi),dan lain-lain.
ok dah langsung cicip aja ya! :D ok!
Download Via Google Play
Download Via AFO wiki (Direct download)
dan jangan lupa datang terus ke gadgedijo.blogspot.com ya :D

No comments:

Post a Comment